Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BANNER SPANDUK KKN ( KULIAH KERJA NYATA ) COREL DRAW

Di malam yang hujan agak dingin menggelitik ini kembali saya akan membagikan beberapa contoh BANNER SPANDUK KKN ( KULIAH KERJA NYATA ) COREL DRAW dan kegiatan ini berlangsung di Lampung Timur.

Seperti biasa kembali saya mengingatkan jika kalian ingin mendapatkan format asli dalam bentuk Corel Draw / .cdr silahkan untuk menghubungi admin melalui e-mail edatedit(at)gmail(dot)(com).

Jika kalian aktivis organisasi kampus misalnya. Bukan sunah hukumnya jika tidak berkeinginan untuk membuat banner/spanduk untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat ditempat yang sedang kalian tinggali (di KKN-i). Bahkan kurang banget rasa-rasanya jika posko kalian tanpa ada banner/spanduk yang bergelantungan di teras-teras posko. hehe~
Mundur sedikit, bagi yang belum tahu KKN (KULIAH KERJA NYATA) itu apa dan bagaimana cara kerjanya, kurang lebih begini.
Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa. (wikipedia)
dan untuk cara kerjanya kurang lebih *mending kalian tanya ke senior... tapi yang jelas dibalik KKN yang terlaksana disitu akan memberikan kenangan bagi setiap mahasiswa, ntah itu merasa kehilangan saat perpisahan dengan masyarakat atau dengan cinta lokasi (cinlok).

Bersambung....

Oke kembali ke inti judul postingan ini yaitu contoh BANNER SPANDUK KKN ( KULIAH KERJA NYATA ) COREL DRAW silahkan kalian lihat sendiri contoh-contoh di bawah ini :

1. Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja Desa Braja Caka (IAIN METRO)











Berdimensikan ukuran normal 300x100 cm banner/spanduk ini kemungkinan ditempatkan di dalam ruangan seperti balai desa dan ruang-ruang lapang lainnya yang jelas tidak di atas tengah-tengah jalan ya itu sangat mengganggu. Di hiasi dengan background putih di padu dengan warna hijau maka tampak terlihat formal dan minimalis aja. Terselip logo KKN di Lampung Timur dengan khas maskotnya Lampung Timur yaitu gajah Way Kambas.

2. Perpisahan Mahasiswa IAIN METRO Periode I Tahun 2017 di Braja Dewa


















Masih di desa sebelah dari desa di atas, mengusung tema hijau gradasi kuning maka tampak lebih cling terlihat silau dari jauh *kaca X...tidak lupa ada 3 (tiga) logo yang nempel di bagian kanan kiri dan tengah yang menandakan bahwa logo adalah ciri khas yang tidak langsung. hjajaja...
KKN ini diadakan di Desa Braja Dewa yang berbatasan dengan Desa Braja Caka yang tentunya peserta KKN nya pun masih satu angkatan.
Berdimensikan ukuran 200x100 cm banner/spanduk ini kemungkinan akan dipajang di acara rapat didalam ruangan dengan para aktifis desa setempat.

3.  Festival Kreasi Anak Sholeh dan Perpisahan










Lagi-lagi mengusung tema perpisahan banner/spanduk ini mempunyai makna yang terselip yaitu kita harus mengajarkan kepada anak-anak betapa pentingnya ceria itu, terlihat yang terselip dimana? ya di bagian gambar sepasan anak sholeh dan sholehah dengan bibir tersenyum belum bergigi. Menurut saya logo-logo di banner/spanduk ini kurang 1 (satu) yaitu logo Lampung Timur, mungkin bingung mau di letakkan di bagian mana. hahaha...
Berdimensi ukuran asli yaitu 400x100 cm kemungkinan besar banner/spanduk ini akan di pajang di pinggir jalan dan di anatar 2 (dua) pohon yang berjejeran.


Jika beringas ingin mendownload contoh banner/spanduk ini silahkan kalian baca di sela-sela kalimat tak penting ini.
Cukup sekian postingan di kala hujan ini, dan berakhir dengan JANGAN LUPA PIKNIK!

1 comment for "BANNER SPANDUK KKN ( KULIAH KERJA NYATA ) COREL DRAW"