Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BANNER SPANDUK TNI POLRI BERSINERGI COREL DRAW

BANNER SPANDUK TNI POLRI BERSINERGI, waktu itu udah lupa tepatnya kapan saya mendapat  pesanan dari bapak polisi untuk mendesain banner / spanduk bertemakan tentang seperti judul di postingan ini dan saya tentunya menyanggupi tantangan beliau. Tak lama kemudian langsung saya mencari di gugel dengan menuliskan keyword "TNI POLRI BERSINERGI" lalu, banyak gambar yang muncul dan sama seperti contoh gambar yang diperlihatkan si pak polisi kepada saya. Setelah saya telusuri ternyata gambar itu memang langsung dibuat oleh website resminya KODAM IX/UDAYANA. Berhubung akan di cetak dengan ukuran meteran tentunya harus di desain ulang agar kwalitas banner / spanduk yang dihasilkan maksimal (tidak pecah).

Setelah beberapa menit saya mendisain ulang gambar tersebut dan langsung saya tunjukan kepada beliau (pak polisi) dengan sangat seksama beliau melihat disetiap bagian-bagian dari desain gambar yang saya buat, tentu masih belum sempurna dan beliau berkomentar sedikit untuk merapihkan tata letak yang padahal syudah sama seperti contoh menurut ku, dengan posisi sigap tanggap langsung saya geser-geser sedikit di bagian font-nya. 

Selang beberapa menit saya tunjukan lagi hasil desain-an-nya dan beliau menyetujui desainan tersebut. "Udah langsung cetak aja" (ucap pak polisi). Kemudian proses pencetakan pun terjadi.

Penasaran (tidak sama sekali) seperti apa hasil desain ulangnya, seperti dibawah ini:















Jhaaa... setidaknya hampir miriplah, hehe bagi teman-teman yang mau file corel-nya berdimensikan ukuran 250x100 cm, langsung saja kirim e-mail ke edatedit(et)gmail(dot)com GRATIS......

Demikian postingan yang selalu ringan dan semoga berfaedah untuk kalian yang membaca, terima kasih syudah mampir dan salam!


1 comment for "BANNER SPANDUK TNI POLRI BERSINERGI COREL DRAW"