Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Desain Spanduk Banner Konter Pulsa HP Corel Draw .CDR TERBARU

 Download Desain Spanduk Banner Konter Pulsa HP Corel Draw .CDR TERBARU

Hola temen-temen, Fandi disini masih! apa kabar kalian semua? semoga baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok! Oke biaklah dalam postingan kali ini saya bakalan membagikan Desain Spanduk Banner Konter Pulsa HP Corel Draw .CDR TERBARU yang bisa kalian download secara gratis melalui link di bawah. Tidak hanya desain jadi saja tetapi kalian juga bisa melihat dan belajar bersama saya di Tutorial Video yang sudah saya unggah di YouTube Fandi Setiawan.

Tutorial Membaut Desain Spanduk Banner Konter Pulsa HP Corel Draw .CDR TERBARU



Untuk cara mendapatkan file desain Spanduk Banner Konter Pulsa HP Corel Draw .CDR TERBARU kalian bisa klik link download di bawah ini dan untuk cara mendapatkan password .ZIP nya kalian wajib bergabung di Grup Facebook yang sudah saya buat "SARANA DESAIN PERCETAKAN" disana saya akan membagikan desain-desain gratis yang belum pernah ada dan gak pasaran untuk kalian koleksi. Langsung gabung deh mengingan dengan klik saja banner di bawah ini.


File-file yang akan kalian dapatkan berupa :
- Ukuran File 39Mb
- Fandi Setiawan_Banner Spanduk Fandi Cell 4x1.ZIP
- Corel Draw Versi 2020 dan X4
- Password.text
- PENTING.text

Oke sekian aja dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat. Pastikan selalu support saya dengan cara Subscribe Fandi Setiawan dan Gabung Di Grup Facebook agar bisa update setiap hari tentang dunia desain dan percetakan.

Fandi masih seperti biasa disini undur diri wassalam and babay!

1 comment for "Download Desain Spanduk Banner Konter Pulsa HP Corel Draw .CDR TERBARU"