Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH BANNER SPANDUK BMT DI LAMPUNG TIMUR DOREL DRAW

BMT singkatan dari (Baitul Maal Wat Tamwil) apa itu pengertiannya silahkan cari sendiri di gugel, syudah tidak asing lagi di telinga masyarakat khususnya di wilayah Lampung Timur yang sangatlah berjamur kantor BMT di sepanjang jalan lintas timur atau bahkan sempat saya melihat mereka berkantor di desa-desa terpencil, Desa Braja Caka contohnya. hehehe

Seperti kata berjamur di atas yaitu keberadaan yang sangatlah banyak dan sering terdengar juga beritanya tentang penipuan berjudul "Uang Nasabah Dibawa Kabur, Pemilik BMT Menghilang".
Maka dari itu lah berhati-hati dan selalu mencari informasi yang tepat jika anda atau orang tua anda yang berniat untuk menabung di BMT.

Lanjut ke pembahasan sesuai judul di atas CONTOH BANNER SPANDUK BMT DI LAMPUNG TIMUR DOREL DRAW, dan berikut di bawah ini penampakannya.

1. BMT MUAMALAT SEJAHTERA PUSAT







Dengan warna kebanggaan mereka yaitu ungu dengan sedikit kuning terlihat halus dan cerah, secerah hatimu... *eaa... Banner ini berdimensi ukuran 500x100 cm.
 
2. BMT MUAMALAT SEJAHTERA CAB. BRAJA SELEBAH









Masih sama yang nomor 1 diatas kita tahu bahwa BMT ini mempunyai banyak cabang dan salah satunya cabang di Braja Selebah ini. Banner ini berdimensi ukuran 450x100 cm lebih pendek dari yang pusat.

3. BMT ADIL CIPTA SARANA

 Terlihat familar dengan warna kebanggaan mereka hiaju putih yang mungkin melambangkan sejuk dan suci seperti wajah milea di film dilan 1990.
Banner ini berdimensi ukuran 600x100 cm lebih panjang di bandingkan rivalnya diatas.

4. BMT ARTHA BERKAH ANSORUNA

Berselogan "SAHABAT USAHA ANDA". warna backgound kuning kehijauan di bumbui dengan logo-logo yang tertata rapih di bawah keterangan banner.
Banner ini berdimensi ukuran 250x150 cm

5. BMT MENTARI MUAMALAT MANDIRI










Membawa kesan yang adem dengan background biru muda agak tua, dengan font yang sangat mudah terbaca. Btw any way... Mereka juga kerap bersosialisasi ke masyarakat dengan cara menjadi sponsor di sebuah pertandingan antar kampung (tarkam). Banner ini untuk acara pertandingan sepak bola dengan dimensi ukuran 400x100 cm.

6. BMT DUTA JAYA

Berdimensikan ukuran 100x50 cm sangat kecil jika di bandingkan dengan rival-rival di atas, sekilas nama BMT ini mengingatkan dengan salah satu vocalis group band Sheila On 7.


Demikian postingan kali ini, jika anda ingin mendapatkan file mentahnya atau file Corel Draw nya silahkan hubungi langsung via vallen *e-mail ke edatedit@gmail.com.

Terima kasih syudah merayap.

1 comment for "CONTOH BANNER SPANDUK BMT DI LAMPUNG TIMUR DOREL DRAW"