Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download GRATIS Desain Kartu Undangan Kelahiran Keplek Bayi .cdr Corel Draw



HASIL JADI

Oke hallo temen-temen Fandi disini masih, apa kabar kalian semua? semoga baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok! Baiklah, dalam postingan kali ini saya akan membagikan Desain Undangan Kelahiran Keplek Bayi .cdr Corel Draw yang tentunya bisa kalian gunakan dan edit lagi dengan mudah.

Mau cerita sedikit bagaimana bisa mendapatkan orderan undangan kelahiran bayi ini ya hehe.... Jadi pada suatu malam. *eh... Jadi begini *serius! ya wajarlah saya mendapatkan orderan undangan bayi seperti ini karena kebetulan saya adalah salah satu pengusaha percetakan kecil-kecilan / rumahan yang sudah membuka toko sendiri (walaupun masih ngontrak). Ngomongin soal tempat strategis atau tidaknya ya... bisa di bilang gimana ya, saya juga bingung nih... Mungkin kalian para pengusaha percetakan rumahan seperti saya tau ya kalau kondisi di desa itu gimana, hehe... Soalnya desain mah gak terlalu penting, yang penting itu tulisan jelas dan ada fotonya. itu sih menurut saya kalau di desa. Semua undangan yang penting ada fotonya, kalau tidak ada fotonya kurang gimana gitu kalau untuk di desa ya temen-temen. Sepengalaman saya sih begitu.

Oiya btw saya mendapatkan orderan Undangan Kelahiran Keplek Bayi sebanyak 250 lembar dan di kasih estimasi 1 hari harus jadi. Saya menggunakan kertas BC/Tik 210gsm dan Printer saya menggunakan Epson L1110 (printer murahan) dengan menggunakan tinta art merk diamond.

Segitu dulu ah ya bincang2 gak jelasnya, langsung saja tuh download di bawah ini untuk Desain Undangan Kelahiran Keplek Bayi .cdr Corel Draw tentunya dengan versi Corel 2020 ya... kalau kalian ingin versi yang di bawahnya bisa langsung DM ke Instagram saya ya @fandiped  wajib di follow hehe...

Tonton juga video vlog pembuatan Desain Kartu Undangan Kelahiran Keplek Bayi .cdr Corel Draw di bawah ini juga. Fandi masih seperti biasa disini undur diri wasalam and babay!

*eh untuk passwordnya ada di video



1 comment for "Download GRATIS Desain Kartu Undangan Kelahiran Keplek Bayi .cdr Corel Draw"