Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download GRATIS Desain Hiasan Dinding Kaligrafi Hitam Emas Corel Draw dan Vector

Oke hello temen-temen, Fandi disini masih, apa kabar kalian semuga? semoga baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok! Oke baiklah pada kesempatan yang bahagia ini saya akan membagikan Desain Hiasan Dinding Kaligrafi Hitam Emas Corel Draw dan Vector yang sudah banyak kalian request ya temen-temen.

Emm... jika kalian yang belum tau dan ingin tau cara membuat hiasan dinging dengan papan multipleks pengganti papan MDF kalian bisa langsung cek video-video saya di YouTube yang sudah secara detail tutorial cara membuat Hiasan Dinding Kaligrafi Hitam Emas. Tentunya dengan modal yang sedikit namun kita bisa jual dengan harga yang lumayan tinggi ya temen-temen.

Untuk jenis file yang akan saya bagikan ini yaitu berupa format .cdr CorelDraw dan .eps Adobe Illustrator yang tentunya kalian bisa mengedit-edit ulang, mengganti ukuran serta warna yang sesuai di inginkan temen-temen.

Yaps, baiklah untuk cara downloadnya ini sangat mudah sekali ya temen-temen, GRATIS! kalian tinggal klik di bawah ini ada gambar kura-kura ninjanya ya temen-temen. Untuk passwordnya adalah aolmnkz09

Mungkin segini aja dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat jangan lupa untuk selalu pantengin Channel YouTube Fandi Setiawan.

Akhir posting, Fandi masih seperti biasa disini undur diri Wassalam n babay!



Post a Comment for "Download GRATIS Desain Hiasan Dinding Kaligrafi Hitam Emas Corel Draw dan Vector"