Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Gratis Desain Udangan Pernikahan Elegan Minimalis Bunga cdr

Download Gratis Desain Udangan Pernikahan Elegan Minimalis Bunga cdr

Hai temen-temen, jumpa lagi bersama saya Fandi tentunya hanya di blog kurasaurus ini ya... :)

Yaps, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu aset desain untuk percetakan dan boleh juga untuk perorangan (buat undangan sendiri).

File ini cocok untuk kalian yang sedang mencari desain undangan yang simpel minimalis dan laris hehehe, untuk preview dan tutorial lengkapnya kalian bisa langsung tonton video YouTube saya di bawah postingan ini ya, jadi mari kita sama-sama belajar membuat desain undangan sendiri.

Dan tidak hanya belajar desainnya saja, namun kedepannya saya akan membagikan tutorial lagi berupa tutorial cara mencetak undangan dengan printer biasa dan sekaligus cara penjualannya seperti apa. Btw kenapa saya membuat konten ini? yaaa, karena saya adalah pelaku Usaha percetakan yang sudah hampir lumayan lama di dunia percetakan ini temen-temen, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membagikan pengalaman saya di bidang percetakan ini.

Untuk bahan-bahan dan file Desain Udangan Pernikahan Elegan Minimalis Bunga cdr kalian bisa download di bawah ini ya, tentunya format .RAR dan ada paswordnya. Paswordnya sudah saya sertakan di dalam video YouTube di bawaha ini.

Yuk sama-sama belajar desain grafis dan dapatkan penghasilan dari desain.


Terima kasih,

Salam Fandi



5 comments for "Download Gratis Desain Udangan Pernikahan Elegan Minimalis Bunga cdr"