Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Desain Banner Spanduk Rumah Makan Keren Format CorelDraw .cdr

 Download Desain Banner Spanduk Rumah Makan Keren Format CorelDraw .cdr

Halo temen-temen kembali lagi dengan saya Fandi Setiawan, dalam postingan kali ini saya akan membagikan sebuah desainan dari saya yaitu desain banner sanduk rumah makan berformat CorelDraw cdr dan tentunya kalian bisa mengedit ulang ya.

Disini saya juga memberikan tutorial cara membuat Desain Banner Spanduk Rumah Makan Keren Format CorelDraw .cdr yang mudah di pahami dan tentunya kalian pemula pasti langsung bisa menggunakannya.

Sebelumnya juga saya pernah membuat Tutorial cara mendesain undangan dengan mudah di coreldraw yang pastinya juga buat kalian para pemula.

Kenapa saya membuat tutorial dan membagikan file gratis untuk kalian? karena menurut saya bagi kalain yang pemula yang ingin belajar coreldraw dan masih kesusahan mencari bahan dan ide, nah disini saya mencoba untuk membantu kalian agar lebih mudah dan paham untuk menguasai coreldraw.

File Desain Banner Spanduk Rumah Makan Keren Format CorelDraw .cdr kalian bisa download di bawah ini dan tutorialnya juga bisa kalian lihat di bawah ini.



Pasword??? Silahkan komentar di video YouTube ya.... :) Eh ini deng paswotnya SUBREKFSYTMOD

2 comments for "Download Desain Banner Spanduk Rumah Makan Keren Format CorelDraw .cdr"