Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Price List / Daftar Harga Cetak Poto



[ KURASAURUS ] "Contoh Price List / Daftar Harga Cetak Poto"
Bingung ingin membuat desain ide Price List atau Daftar Harga? ini nih aku kasih rekomendasi desain yang ciamik dan minimalis elegant tampak menawan.

Di kala persaingan dunia percetakan dan perpotoan yang sekarang ini semakin maju dan praktis baik di plosok sampai di kota-kota besar tentu keprofesional harus diterapkan untuk mempercayai si calon konsumen. Keprofesional disini tidak serta merta dengan hasil cetakan tetapi juga mencakup dari pelayanan, suasana atau tempat dan hasil yang terbaik untuk calon konsumen.

Misal pelayanan yang harus semaksimal mungkin konsumen diperlakukan layaknya raja, seperti pepatah kuno "pembeli adalah raja". Mau konsumen ceriwis banyak tingkah tentu kita harus selalu sabar menghadapinya karena anda dipercaya.
Tidak kalah penting juga dengan suasana atau tempat, tempat yang nyaman tidak berantakan dan yang paling penting adalah sirkulasi udara yang memadai tidak panas agar si konsumen betah untuk berlama-lama sembari ngaso.
Hasil yang harus selalu maksimal itu adalah kepuasan konsumen.

"Kesuksesan pekerjaan bergantung pada system dan prosedur, kesuksesan akan dapat diraih karena organisasi tugas, proyek dan aktivitas yang hati hati dan membutuhkan akurasi. Penyimpanan laporan dan rencana juga termasuk komponen penting dalam kerja".


Tentu si calon konsumen ingin tahu harga sebelum lanjut memakai jasa kita nah dengan membuat Price List / Daftar Harga kita bisa lebih praktis dan mudah untuk menyampaikan kepala mereka.

Berikut gambaran desain Price List / Daftar Harga Cetak Poto yang aku buat.



Demikian postingan kali ini, semoga berfaedah.
Tak henti-hentinya untuk saling mengingatkan agar selalu rajin beribadah dan ikuti kurasaurus ini untuk menambah-nambah!
tinggalkan komentar dan bagikan di sosmed kalian.



MATURSUWON DAN WASSALAM :D

Post a Comment for "Contoh Price List / Daftar Harga Cetak Poto"