Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH BANNER ATAU SPANDUK SALON KECANTIKAN COREL DRAW

Salon kecantikan ya jelas bukan Salon sound atau spiker musik. Kebanyakan orang jaman kuno melafatkannya. Atau jangan-jangan kalian juga masih sering melafatkannya begitu juga oh... sungguh lanjutkan!


Salon kecantikan adalah bentuk usaha yang berhubungan dengan perawatan kosmetika, wajah, dan rambut, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Variasi lain dari jenis usaha salon kecantikan adalah salon rambut, dan salon tangan dan kuku (manikur). (wikipedia)

Ngomongin tentang salon kecantikan yang pertama terpikir dibenak kalian adalah mamas-mamas setengah matang atau sering disebut juga dengan banci, bencong dan cuco. Hihi... Pisss...
Tetapi jangan di pandang sebelah mata mereka yang menjalankan usaha ini, tak kalah sugih hartanya mereka menghasilkan untung yang luar biasa banyaknya. Seperti contohnya ada salah satu 2 (dua) orang banci yang bermain di bidang usaha salon yang sekarang sudah terlihat sukses. Yakin terlihat sukses? buktinya? buktinya mereka sekarang sudah bisa membangun rumahnya sendiri dengan megah diantara tetangga-tetangganya dan tidak lagi mengendarai sepeda motor tapi mobil lah kendaraannya sehari-hari. Kalo ada waktu nanti aku kulik deh usaha mereka.

Bertemakan salon dipostingan ini bukan berarti serba pink ya... Salon identik dengan pink dan pink identik dengan wanita dan lagi-lagi wanita adalah cantik.
Mungkin banyak dari kalian yang tidak memperdulikan bahkan mempercuekan sebuah spanduk atau banner  yang terpasang di teras salon-salon, kebanyakan dari kalian langsung nyelonong masuk. Pliss... bacalah sebelum memutuskan bertindak di dalam salon. Jangan-jangan salon khusus pria. hihi

Baiklah tanpa bercongoria langsung saja simak  contoh-contoh banner atau spanduk salon ala-ala kurasaurus.






Untuk download silahkan klik DOWNLOAD. Mungkin segitu dulu postingan yang saya bagikan, semoga berfaedah untuk kalian yang sengaja atau bahkan tidak sengaja membaca dan membuka blog yang tak seberap ini.

Sebenarnya masih banyak contoh-contoh yang lain, kalau mau silahkan komentar aja nanti saya kirim via email.

Tak henti-hentinya untuk saling mengingatkan agar selalu rajin beribadah dan ikuti kurasaurus ini untuk menambah-nambah!
tinggalkan komentar dan bagikan di sosmed kalian.

MATURSUWON DAN WASSALAM :D

Post a Comment for "CONTOH BANNER ATAU SPANDUK SALON KECANTIKAN COREL DRAW"