Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STRIPING STIKER DECAL YAMAHA YZ 85 COREL DRAW


[KURASAURUS] -- Bocan dengan bentuk stiker bawaan motor? ingin merubah tampilan motor YAMAHA YZ 85 kamu agar lebih gagah dan keren? ini lah tempatnya!

Holla... selamat panjang umur buat yang merayakan ulang tahun di hari ini. Tentu saja kalian si penunggang YAMAHA YZ 85  ataupun motor dengan type-type motor lain pasti pernah merasa bosan dengan tampilan si motor kesayangan. Benar begitu?

Baiklah, kali ini dan ini kali saya akan membagikan sebuah gambaran tentang STRIPING STIKER DECAL YAMAHA YZ 85 yang bisa kalian ubah dengan sesuka hati kalian, entah dari warna, jenis font dan yang penting jangan pernah mengubah untuk menjadi orang lain. *halah

Buat para pecinta motorcross tentu tidak asing lagi dengan motor yang satu ini didesain untuk keperluan di jalan yang terjal seterjal-terjalnya dan tempelan atau decal stiker ini mungkin mampu menambah kebringasan untuk melewati rintangan jalan terjal-seterjal-terjalnya.

Halah kok sok tau gitu sih, lha wong motor saya sendiri bukan  YAMAHA YZ 85 melainkan mung sekedar metik.

Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kalian download untuk mencicipi karya yang saya bagikan secara cuma-cuma untuk kalian edit kembali, dibelaki dengan format seperti biasa yaitu Corel Draw .CDR dan juga sebanding dengan body ukuran motor YAMAHA YZ 85 sangat memudahkan kalian untuk berimajinasi mengubah template ini.

Klik tombol download untuk mendapatkannya, langsung mengalihkan ke google drive untuk mengunduh.


SILAHKAN

Tak henti-hentinya untuk saling mengingatkan agar selalu rajin beribadah dan ikuti kurasaurus ini untuk menambah-nambah!
tinggalkan komentar dan bagikan di sosmed kalian.

SEMOGA BERMANFAAT BAGI KALIAN, MATURSUWON DAN WASSALAM :D

Post a Comment for "STRIPING STIKER DECAL YAMAHA YZ 85 COREL DRAW"