Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BANNER SPANDUK PEMILU GUBERNUR 2018 LAMPUNG

BANNER SPANDUK PEMILU GUBERNUR 2018 LAMPUNG. Hiruk pikuknya di jalan raya maupun plosok sebagian terlihat pemandangan yang kurang sedap (mungkin) tampak beberapa banner atau spanduk yang terpampang di pohon-pohon pinggir jalan serta di tiang listrik. Dengan dalil alih-alih untuk proses sosialisasi pencalonannya.

Kali ini aku akan membagikan salah satu desain banner atau spanduk dalam bentuk corel draw yang bisa kalian download secara gratis di bawah ini.


Seperti yang dituliskan disitus resminya "Humas Polres Lampung Timur" yang berjudul "Rapat Koordinasi Lintas Instansi PILGUB dan PILWAGUB Lampung 2018" dan rapat tersebut "Menghasilkan statment dalam ruang lingkup Polri sebagai Penyelenggara keamanan Masyarakat yakni, Polri harus bersikap netral dan tidak memihak. Serta siap menerima segala bentuk aduan dan keluhan dari masyarakat dan sesegera mungkin dapat menghubungi Bhabinkamtibmas serta Unit Intelkam Polsek bila menemukan masalah terkait perihal dimaksud, guna secepatnya dapat dicarikan solusi yang terbaik".

Harapan tentunya yang terbaik untuk Provinsi Lampung kita tercinta ini, tidak saling mengelek-elek masing-masing CAGUB dan WAGUB pilihannya masing-masing. Dikasih sembako ya diterima tidak dikasih ya tidak kepingin. Pilihlah sesuai dengan hati nurani tidak karena di kasih-kasih.

#janganbaperan

Oh iya banner spanduk di atas berdimensikan ukuran 400x100 cm digunakan dalam acara rapat di atas.

Post a Comment for "BANNER SPANDUK PEMILU GUBERNUR 2018 LAMPUNG"