Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BANNER SPANDUK ULANG TAHUN

[ BANNER SPANDUK ULANG TAHUN ] -- Setiap hari pasti ada saja yang berulang tahun, dari yang masih balita (umuran jagung) sampai yang terlanjur tua berlaku untuk manusia, hewan piaraan, perusahaan dan juga mantan. e eeh... Tidak banyak bagi sebagian orang yang berulang tahun harus wajib dirayakan dan tiup lilin diatas kue tart serta ber-sliweran ucapan atau do'a semoga panjang umur.

Tapi tahukah kalian masih ada bahkan banyak manusia yang belum pernah / tidak ingin ulang tahunnya itu dirayain, seperti contohnya teman ku yang satu ini Ripin (bukan nama samaran) yang tidak lain dan tidak bukan untuk pria yang satu ini memang langka spesiesnya (hampir punah) doi dilahirkan di dunia ini tepat pada tanggal 10 Juni 1992 di profil pesbuknya, berparaskan tampan menawan rupawan sedikit abal-abal si doi ini selalu jadi diri sendiri tidak suka mencela bahkan nge-bully temannya. ohmaigat!

Don’t judge the book by its cover Jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja (Dipopulerkan oleh Tukul Arwana), meneng-menengo doi ini salah satu lulusan terbaik di salah satu pondok pesantren yang ada Natar (Lampung Selatan).

Ust. Ripin sehabis Futsal
Sedikit nyeleneh memang postingan ini, lanjut ke inti judul postingan ini BANNER SPANDUK ULANG TAHUN berikut beberapa contoh gambar yang dapat saya sajikan dalam bentuk .JPG ataupun .CDR yang bisa kalian download melalui link di bawah setiap gambar.


1.Contoh Pertamax

Dengan berdimensikan ukuran sesungguhnya di corel draw 200x200 cm


2. Contoh keduwax

Dengan berdimensikan ukuran sesungguhnya di corel draw 100x70 cm
  DOWNLOAD


3. Contoh Ketigax
Sama seperti yang kedua dengan berdimensikan ukuran sesungguhnya di corel draw 100x70 cm



4. Contoh Keempatx
Kali ini berukuran 150x100 cm



5. Contoh Terakhir
Lebih kecil sedikit yaitu ukuran 100x100 cm


Demikianlah postingan kali ini, jika ada yang kurang paham tentang postingan ini silahkan sodorkan komentar dibawah.

Post a Comment for "BANNER SPANDUK ULANG TAHUN"