Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download GRATIS Desain Kartu Undangan Tasyarkuran Kelahiran Bayi Corel Draw

 


Oke temen-temen, seperti biasa buat temen-temen yang udah ngikutin blog ini dari YouTube saya, bahwa seperti biasa saya disini akan bagi-bagi sebuah file desain yang cukup lumayan banyak di request oleh temen-temen semua. Yaitu Desain Kartu Undangan Tasyarkuran Kelahiran Bayi Corel Draw. Tentunya tidak hanya desain-desain aja dong yang saya bagikan, saya juga membagikan tutorial cara buat Desain Kartu Undangan Tasyarkuran Kelahiran Bayi Corel Draw tentunya yang udah aku upload di YouTube kita semua.

Tutorial Cara Membuat Desain Kartu Undangan Tasyarkuran Kelahiran Bayi Corel Draw 



Yaaa, dalam video diatas, saya disana dengan panjang lebarnya memeberikan langkah-langkah yang mudah di mengerti oleh kalian teruntuk yang masih atau sedang belajar corel draw tentunya video tersebut sangatlah pas dan cocok buat kalian belajar bersama saya di YouTube.


Nah kemudian untuk cara downloadnya kalian tinggal klik yang ada tulisan downloadnya warna biru di bawah ini atau diatas sini, nanti akan di arahkan ke situs downloadnya yaitu MediaFire tentunya file berformat .zip dan kalian wajib mengekstrak file tersebut dengan menggunakan password. Seperti biasa untuk mengetahui passwordnya kalian di mintai untuk bergabung terlebih dahulu ke Grup Facebook "SARANA DESAIN PERCETAKAN" nah disana saya akan membagikan desain-desain gratis yang belum pernah ada dan gak pasaran untuk kalian koleksi. Langsung gabung deh mengingan dengan klik saja banner di bawah ini.


Oke akhir kata dan tulisan, terima kasih yang sudah sudi berkunjung apalagi sampai selelsai membaca ini. Pokoknya kalian keren dan Fandi masih seperti biasa disini undur diri wassalam and babay!!!

Post a Comment for "Download GRATIS Desain Kartu Undangan Tasyarkuran Kelahiran Bayi Corel Draw "