Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Desain Kartu Undangan Tasyakuran Kelahiran Bayi Corel Draw .CDR

Oke hello temen-temen, Fandi disini masih, apakabar kalian semua, semoga selalu semangat untuk menjalani hari esok!

Seperti biasa di postingan kali ini saya bakalan membagikan salah satu hasil desainan yang saya buat dengan menggunakan aplikasi Corel Draw. Tidak hanya desainan saja tetapi saya juga membagikan Tutorialnya "Tutorial Membuat Sendiri Kartu Undangan Tasyakuran Kelahiran Bayi" dengan awal sampai akhir di video yang saya unggah di Channel YouTube Fandi Setiawan. Silahkan tonton jika kalian penasaran tentang cara-cara membuat Kartu Undangan Tasyakura ini.


Tutorial Pembuatan Kartu Undangan Tasyakuran Kelahiran Bayi


Untuk mendownload Desain Kartu Undangan Tasyakuran Kelahiran Bayi Corel Draw .CDR Versi X4  ini kalian cukup klik link yang ada di bawah ini, kemudian untuk mendapatkan password .ZIP kalian bisa langsung gabung di grup Facebook "SARANA DESAIN PERCETAKAN"



Di grup facebook tersebut, saya selalu membagikan file-files hasil desain yang aku buat secara gratis dan bisa di gunakan dengan mudah.

Oke, mungkin segini aja dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat buat temen-temen percetakan dan terima kasih sudah sudi mengunjungi blog saya. Akhir kata, Fandi masih seperti biasa disini undur diri wasalam and babay!

1 comment for "Download Desain Kartu Undangan Tasyakuran Kelahiran Bayi Corel Draw .CDR"