Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UPDATE TERBARU AERO WHATSAPP 8.12


Hai fandi disini masih, apa kabar kalian semuanya? Semoga kalian baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok.
Oke di postingan kali ini saya akan membagikan sekaligus mempreview aplikasi whatsapp mod lagi yang tentunya kalian sudah menunggu nunggu, karena whatsapp mod yang sebelumnya banyak yang mengalami kadaluarsa dan sekarang saya akan membagikan versi yang terbaru dan sudah tidak kadaluarsa lagi.

Oke namun sebelum melanjutkan bacanya ini sempatkanlah untuk terus dukung channel youtube kami ini dengan cara klik tombol subscribe nya terlebih dahulu dan langsung saja kita mulai untuk membacanya.

Oke dan ini adalah Aero Whatsapp dengan versi terbaru 8.12 yang sudah anti blokir dan tidak kadaluarsa yang di modifikasi oleh kakak hazar bozkurt, terima kasih buat beliau yang sudah membuatkan aero whatsapp keren ini.

Sudah saya katakana diawal video bahwa whatsapp mod atau yowhatsapp untuk updatetan di situs resminya masih belum ada update jadi semua para pengguna whatsapp mod pada kebingungan. Tentunya aero whatsapp ini menjadi solusi buat kalian yang sudah tidak bisa update.
Untuk tampilan pertama kali menginstall akan seperti ini, tentunya kita bisa mengutak atik di bagian tampilan aero whatsapp ini dengan menggunakan tema2 keren yang sudah ada di video saya sebelumnya, silahkan cek di link ini.

Kita langsung lanjut ke bagian chatingannya di bagian papan keyboard masih sama seperti whatsapp umumnya dan di bagian icon plus ini kita akan menemukan salah satu fitur yang saya sukai salah satunya adalah kita bisa langsung mengirim stiker love yang berdagdigdug ini ke pesan kita. Dan lainya ini kita masih bisa membuat boom text, menebalkan text, dan seterusnya.
Selanjutnya kita masuk kebagian setting aeronya, nah tampilannya akan seperti ini. Kita buka yang aero themes saja dan pilih download themes nah maka akan muncul berbagai banyaknya macam2 tema yang akan membuat kalian betah untuk gonta ganti.
Untuk fitur kelebihan lainya saya kira masih sama sperti yowhatsapp yang sudah versi 8 ya temen2.

Oke cukup sekian postingan singkat kali ini, jika ada pertanyaan silahkan haturkan di kolom komentar dan tetap selalu dukung chanell ini dengan cara subscribe, like, komentar dan bagikan video ini ketaman2 kalian.
Jika ada pembaruan terbaru lagi pasti akan saya share kepada temen2 semuanya.
Oiya untuk downloadnya kalian bisa langsung ke kurasaurus.com atau kalian bisa klik link di deskripsi.
Fandi masih seperti biasa undur diri wasalam and babay!!!


Post a Comment for "UPDATE TERBARU AERO WHATSAPP 8.12"