Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhastApp Yang Lebih Praktis dan Simple CooCooWhatsApp BONUS Tema tema Keren #GIVEAWAY


Buat kalian yang sedang bingung mencari Whatsapp Mod yang cocok di HP android kalian, mungkin Whatsapp Mod ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Dan ini adalah CooCooWhatsApp dengan versi pertamanya 1.2.0
CooCooWhatsApp ini baru di kembangkan dan menurut saya sudah cukup lumayan utnuk fungsi dan tidak ada bug sama sekali dan saya yakin CooCooWhatsApp ini akan di kembangkan dan di update terus menerus agar tidak dapat kadaluarsa lagi.

Di dalam CooCooWhatsApp ini mencakup fitur-fitur umum wahtsapp mod seperti biasa, salah satunya adalah kita bisa menyembunyikan penglihatan saat kita melihat status wahtsapp teman kita, kita bisa menonaktifkan panggilan suara maupun video dan tentunya kita masih akan disuguhkan dengan sejuta tema-tema keren di CooCooWhatsApp ini.

Kalau boleh saya bilang di CooCooWhatsApp ini hanya di simpelkan saja untuk pengaturan serta fitur dan kegunaannya masih sama seperti yowhatsapp dan wa mod lainnya.

Jika kalian tertarik dan ingin mendownloadnya silahkan klik gambar kura-kura ninja di bawah ini.

Oiya bagi kalian yang mau pulsa gratis setiap minggunya, silahkan ikuti giveaway mingguan di channel FSYT fandi setiawan

Post a Comment for "WhastApp Yang Lebih Praktis dan Simple CooCooWhatsApp BONUS Tema tema Keren #GIVEAWAY"