Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Menambahkan Stories Facebook Di Whatsapp | Status WA mirip di Facebook

Stories facebook ada di whatsapp? oh gokil. Namun maksud saya bukan seperti itu dan yang saya maksud adalah cara menambahkan stories whatsapp mirip dengan stories yang ada di facebook sekarang. (paham ya?)
Nah yang saya akan bagikan ini adalah Delta YoWhatsapp yang modifan dari yowhatsappnya sendiri namun yang membedakan si delta ini adalah pada status pada whatsappnya yang bisa di ubah seperti stories Facebook dan Instagram tentunya ini akan membuat pengalaman penggunaan yang berbeda dari whatsapp original.

Oke, di delta yowhatsapp ini tentunya kalian masih akan mendapatkan fitur yang sama dengan yowhatsapp yang versi 8 jadi akan dengan sangat mudah menggunakan dan tidak akan repot mecari mana yang harus di ubah dan di setting. Untuk fiturnya di delta yowhatsapp ini ada bagian fitur yang tidak ada di yowhatsapp yaitu fitur adanya emoticon, facy text dan bomb text serta beragam tema-tema yang menarik dan patut untuk di coba.

Untuk bahan dan caranya, Silahkan kalian download Es File Manager Pro kemudian delta yowhatsapp nya sendiri kemudian tema-tema stories facebooknya.

Untuk tutorial lebih detail dan mudah ditirukan silahkan tonton video di bawah ini.



Download Delta YoWhatsapp


Download Tema-tema Facebook



1 comment for "Tutorial Menambahkan Stories Facebook Di Whatsapp | Status WA mirip di Facebook"