Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Hai disini masih fandi, lagi lagi dan lagi dalam postingan ini saya akan membagikan kepada temen-temen semuanya aplikasi whatsapp mod lagi dan whatsapp kali ini adalah whatsapp iOS atau iPhone yang sudah anti ban dan sudah di perbarui tanpa lag dan mudah digunakan.

Seperti biasa bagi temen-temen yang baru aja dengerin suara saya ataupun yang belum tahu channel ini, maka perkenalkan saya fandi setiawan yang biasanya membahas berbagai macam pengalaman untuk semua kalangan dan trik tentang android dan lainnya.
Monggo di subscribe dan jangan pelit untuk gerakan jempolnya senggol juga loncengnya, oke terima kasih yang sudah sudi dukung channel ini.

Langsung saja kita mulai ke videonya,
Perkenalkan ini adalah RAWhatsapp dengan versi 8.12 dengan tampilan iphone atau iso yang sudah di perbarui dan tentunya ada fitur yang tak kalah saing dengan whatsapp2 mod lainnya.
Untuk cara installnya masih seperti aplikasi biasa, RAWhatsapp yang saya gunakan ini adalah versi yang bukan clone jadi jika kalian masih menggunakan whatsapp original dari playstore maka akan tertimpa jika kalian menginstall RAWhatsapp ini. Jadi saran saya backup lah terlebih dahulu untuk data-data whatsapp ori kalian.

Kita lanjut untuk cara downloadnya, kalian bisa cek link downloadnya di deskripsi dan disitu ada keterangan untuk cara downloadnya dan jika masih belum mengerti cara downloadnya silahkan kalian cek video2 saya sebelumnya atau bisa cek link card di pojok kanan atas.

Kita lanjut ke bagian penampakannya, dan begini penampakan saat pertama kalian menginstallnya dan satu lagi kalian juga harus menambahkan tema ios nya yang sudah ada di paket downloadnya, silahkan kalian masuk ke pengaturan, kemudian tema, muat tema dan cari folder downloatan tadi nah maka akan ketemu temanya, dan jadilah whatsapp dengan tampilan ios atau iphone. Mudah dan gampang kan?

Oke kita masuk kebagian fitur-fiturnya, di bagian privasi dan security kalian akan menemukan bekukan terakhir di liat, menonaktifkan penerusan, siapa yang boleh memanggil kita, sembunyikan penglihatan status dan lain2, tentunya fitur ini sama seperti yang ada di kebanyakan whatsapp mod lainnya.

Di bagian tema, kita sudah masuk ya tadi, kemudian di universal masih seperti whatsapp mod lainnya.

Selanjutnya kita masuk ke chatingannya, di sini masih ada emoji, gif dan stiker, khusu di RAWhatsapp ini kalian di sediakan fitur bom text dan pengulangan chatingan terakhir.
Seperti ini contohnya.



Post a Comment for " "