Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TERBARU !!! YoWhatsapp Versi 8.10

Hai fandi disini masih, apakabar kalian semuanya semoga baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok.
Oke seperti biasa di kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan dan sedikit mempreview aplikasi whatsapp mod lagi tentunya dengan versi yang terbaru, termbois dan anti blokir.
Tak usah basa-basi lagi langsung saja kita ke previewnya.






Oke dan ini adalah Fouad Whatsapp dengan versi 8.10 yang sudah anti blokir. tentunya versi ini adalah versi yang terbaru dan paling fresh saat ini.
Untuk cara install nya masih seperti biasa, dan yang saya gunakan sekrang ini adalah versi yang clone jadi kalian bisa install dua whatsapp dalam satu handphone.
di bagian beranda chatnya masih seperti ini dengan tampilan minimalis khas whatsapp versi 8
Dan untuk fitur dan tambahan lain adalah masih sama seperti yowhatsapp versi 8 juga, di bagian privacy  dan keamanan ada bekukan terakhir dilihat, ada mendiseble penerusan, ada siapa yg dapat memanggil kita, sembunyikan status dan lain2 tentunya sangat banyak dan capek jika di jelaskan satu per satu.
Selanjutnya kita masuk di bagian tema, untuk temanya sendiri kalian masih bisa menggunakan tema dari yowhatsapp, jika kalian ingin memiliki tema2 keren ini silahkan kalian klik card diatas atau kalian bisa ubek-ubek video di channel saya ini disana saya sudah banyak membuatkan tema2 keren untuk whatsapp.

Di bagian universal, home screen dan seterusnya masih sama dengan yowhatsapp yang versi 8 ya… jadi kalian bisa sendiri untuk menelusuri lebih dalam di fouad whatsapp versi 8.10 ini.
Selanjutnya kita masuk ke bagian chatingannya, di bagian chatingannya tentunya masih ada emoji, gif dan stiker. Disini tidak ada bom text atau pun bold text tidak seperti km whatsapp yang sebelumnya.

Oiya ngomong2 kemarin ada yang nanyain, untuk keseharian saya menggunakan whatsapp yang mana, dan jawabanya saya masih menggunakan yowhatsapp yang versi 8 dan itu masih sangat nyaman untuk saya gunakan.

Oke masuk kesimpulan, jadi fouad whatsapp anti blokir versi 8.10 ini menurut saya lebih enak digunakan dan menang di bagian temanya karena kita bisa menggunakan tema dari yowhatsapp maupun tema dari fouad whatsapp nya sendiri.

Jika kalian tertarik dan ingin mendownloadnya, link download ada di bawah.

Post a Comment for "TERBARU !!! YoWhatsapp Versi 8.10"