Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KM Whatsapp Pro Asli Indonesia

KM Whatsapp Pro Asli Indonesia ❗❗
Hai disini masih fandi, apa kabar kalian semuam tentunya semoga kalian baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok. Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua temen-temen fandi setiawan yang ada di Youtube.
Oke sedikit preview dari KM Whatsapp ini, jadi KM Whatsapp ini adalah base dari YoWhatsapp dan kemudian di modifikasi kembali oleh seorang yang bernama KHARIS beliau asli orang Indonesia jadi User Interface dari KM Whatsapp ini sangat ke indo-indoan banget, mulai dari banyaknya tempel-tempelan yang rame dan pokoknya sesuailah dengan keadaan indonesia sekarang, hamburadul hehehe tapi tetap keren dan terima kasih buat kak kharis mod. :)


Selaian mempunyai banyak fitur-fitur keren namun fitur yang saya sukai di KM Whatsapp ini adalah pada transisi atau slide perpindahan pada saat kita ingin berganti ke bagian chat mau ke status nah disana kita bisa memilih transisi dengan pilihan yang sangat banyak pastinya tidak akan ngebosenin deh.

Kemudian, untuk cara downloadnya itu sangat mudah kalian tinggal download di link atau gambar kura-kura ninja di bawah postingan ini kemudian akan diarahkan ke mediafire, nah lalu kalian bisa langsung klik tulisan download berwarna hijau.
dan untuk cara installnya sendiri masih sama dengan Whatsapp Mod yang lainnya dan disini saya bagikan KM Whatsapp dengan versi Clone jadi kalian bisa menggunakan dua whatsapp di satu HP.

Untuk preview dan penampakannya kalian bisa langsung cek video di bawah ini.

Terima kasih yang sudah membuka atau berkunjung semoga bermanfaat, mohon dukung kami di blog maupun di YouTube.
Fandi masih seperti biasa disini undur diri Wasalam and babay!



Post a Comment for "KM Whatsapp Pro Asli Indonesia"