Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DESAIN DECAL STRIPING STIKER MOTOR KLX 150 COREL DRAW

Hallohaaa kawan, syudah lama sekali tidak posting di blog pertama saya ini, hampir setahun tidak ada postingan karena biasalah iklannye kaga muncul. hehehe.... *noproblem deh

Lanjut, buat kalian para pecinta motor ataupun kalian para penjual jasa stiker desain atau apalah namanya itu, potingan kali ini tentu (mungkin) sangat tidak berguna.
Setelah merisit-riset sana-sini ternya masih banyak yang mencari dan membuat stiker custome untuk motor kesayangannya. Iya kali!!! berikut saya akan membagikan desain KLX 150 format Corel Draw tentunya bisa kalian edit lagi sekreatif mungkin dengan ukuran 1:1 siyap tempel.

Lihat dulu penampakannya sebelum download :

Penampakan 1
Sangatlah familiar dengan warna khas kawasaki yaitu ijo ke kuningan dibalut dengan aksen-aksen hitam yang tentunya sangarlook. Dengan ukuran yang syudah 1:1 sangat memudahkan kalian untuk mengedit ulang secara legal tanpa proses hak cipta.
Jika kurang paham silahkan komentar dengan sopan, oh iya versi format Corel Draw yang saya gunakan adalah X4 keatas.
Cukuplah sampai disini, tentu belum dong... ada satu lagi desain KLX 150 lainnya dengan format sama dengan yang penampakan 1, Cuuuuusss...

Penampakan 2
Wow MERAH!!! bukan Aprilia atau PDIP yang selalu dominan dengan warna merah, di desain yang bertemakan merah dan putih ini motor yang akan dipasang striping ini akan terlihat sangat sangar-sangar alus, karena dibalut dengan warna yang sangat nasionalisme yang berarti INDONESIA banget.
Tanpa bosabasi langsung download link ada di bawah...

Terima kasih sudah mampir walaupun tidak membaca sampah ini.

Penampakan 1 DOWNLOAD GRATIS

Penampakan 2 DOWNLOAD GRATIS


2 comments for "DESAIN DECAL STRIPING STIKER MOTOR KLX 150 COREL DRAW"

  1. ass... ini klx tipe apa ya mas boss ???,

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum,, mas mau tanya?ini ukurannya sudah langsung jadi yah mas..sudah pas kan yah..

    ReplyDelete