Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Gratis Kumpulan Desain Stiker Label Olshop Corel Draw

 Download Kumpulan Desain Stiker Label Olshop Corel Draw

Oke helo temen-temen Fandi disini masih, apakabar kalian semua? semoga baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok!

Kita tahu bahwa di jaman sekarang ini banyak sekali bahkan hampir para ibu-ibu yang ikut meramaikan jualan online, mau itu di wa di fb dan di berbagai macam sosial media lainnya. Dari yang berjualan produk mereka sendiri, berjualan dropship dan ada juga yang berjualan hanya modal omong saja! hehe

Tentunya bagi kita si pelaku pengusaha percetakan bisa menjadikan lahan bisnis untuk menyediakan keperluan si ibu-ibu penjual tadi, tentunya si mereka itu butuh yang namanya branding atau merk agar mudah di temukan oleh calon custemernya, nah untuk itu biasanya eh ngga biasanya lagi ya jika si penjual itu mengikuti perkembangan pasti mereka akan membuat yang namanya label produk atau yang paling mudah di buat dan yang murah ya stiker. ya kan? Nah stiker label ini tentunya bisa sangat sekali kita buat untuk mereka yang membutuhkan dan bisa kita jual kepada mereka. *SUMPAH AKU NULIS APAAN*


Oke! intinya seperti di video di bawah ini lah ya. Silahkan kalian simak dan tonton untuk mendapatkan password dari file kumpulan desain stiker label tersebut!


Link download di bawah ini. Versi Corel X5

Password

00993211

Jika kalian ingin mendownload atau tahu tentang desain-desain percetakan yang pernah saya buat silahkan gabung ke grup facebook SARANA DESAIN PERCETAKAN biasanya saya disana update desain gratis untuk para followers!

Terima kasih!!!! Fandi masih seperti biasa disini undur diri wasalam and babay!

Post a Comment for "Download Gratis Kumpulan Desain Stiker Label Olshop Corel Draw"