Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatsapp MOD Versi GOLD | YoWhatsapp Terbaru



Whatsapp MOD Versi GOLD | YoWhatsapp Terbaru

Hai ges, fandi disini masih, apa kabar kalian semua, semoga baik dan selalu semangat untuk menjalani hari esok!

Oke kesempatan kali ini seperti biasa saya akan mempreview sedikit dan sekaliagus membagikan aplikasi Whatsapp Mod terbaru di bulan ini,. Dan langsung saja kita mulai ke intinya, eh sebentar2 sebelum lanjut alangkah baiknya kalian makan dulu, kalo sudah makan lanjutkan baca dan jangan lupa untuk menekan tombol subscribe dan aktifkan notifikasinya. (Di YouTube) Oke lest go!

Dan ini adalah penampakan dari Yowhatsapp Gold, jadi Yowhatsapp Gold ini adalah whatsapp mod dari yowhatsapp yang sudah di kembangkan lagi oleh kawanan oprekers yang handal, mengingat yowhatsapp dari officialnya belum muncul untuk updatan terbarunya, dan jadilah yowhatsapp gold ini.

Untuk cara installnya masih sama seperti wa yang lainya, namun ini bukan versi yang clone jadi kalian perlu menghapus terlebih dahulu aplikasi wa originalnya.
Langsung kita liat di bagian Gold Settingnya, disini masih sama persis seperti yang ada di yowhatsapp ya temen2, jadi tentunya kaian tidak kebingungan jika kalian sudah familiar menggunakan yowhatsapp yang dulu.

Masih ada Privasi dan keamanan, yo themes, universal, homscreen dan lain2.
Untuk privasinya, juga masih ada bekukan terakhir dilihat, mendiseble penerusan, siapa yang boleh memanggil kita, sembunyikan status dan lain, pokoknya lengkapp!
Kita lanjut di bagian temanya, disini kalian akan mendapatkan opsi mau download dari sini atau kalian bisa custome tema sendiri. Untuk tema custome iphone terbarunya kalian bisa cek di deskripsi untuk mendownloadnya.

Nah jika kalian sudah mengganti tema customenya tapi chatingannya ada yg ketutupan kalian bisa setting di Gold setting, masuk ke home screen, header dan hilangkan ceklis pada se my name dan jadi normal kembali.
Lanjut di bagian universal yah masih seperti2 ini jadi saya anggap kalian sudah paham tentang fitur dari yowhatsapp.

Lanjut untuk bagian chatinganya, masih sama juga dengan terdahulunya kita masih mendapatkan stock emoji, gambar gif dan stiker. Selebihnya sama seperti whatsapp.
Oiya untuk file dan cara downloadnya silahkan cek di deskripsi, dan saya sudah membuatkan video khusus tentang cara download2 di channel ini.
Mungkin sekian video dari saya, jika ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya dan jika kalian mengikuti aturan dan menyimak maka kalian tidak kebingungan lagi tentang aplikasi whatsapp mod ini.

Terima kasih yang sudah menonton, fandi masih seperti biasa disini undur diri wasalam and babay!

Whatsapp GOLD.APK

TEMA i-Phone


Post a Comment for "Whatsapp MOD Versi GOLD | YoWhatsapp Terbaru"