Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aero Whatsapp Terbaru Yang ada Insta Stories nya


Hai fandi masih disini, di postingan kali ini saya akan membagikan aplikasi whatsapp mod lagi, yaitu Aero Whatsapp yang terbaru dengan versi 8.1 yang tentunya sudah anti blokir, jadi aman.


Oiya, tidak hanya itu saja, namun kali ini saya juga akan membagikan tutorial tentang caranya download aplikasi whatsapp nya juga, banyak tuh di kolom komentar youtube yang masih kebingungan cara downloadnya. Tutorialnya bisa kalian lihat di video di bawah.

Oke, dan ini adalah tampilan dari aero whatsapp nya, yups dengan tampilan yang sangat berbeda dengan whatsapp-whatsapp yang lainnya dan mungkin banyak yang mengira kalo ini adalah bukan whatsapp.
Dengan tampilan yang cukup sedikit minimalis...

Mungkin pandangan kalian akan menuju ke tampilan dari status di whatsapp ini, iya di whatsapp ini pada bagian statusnya akan terlihat seperti stories Instagram tentunya ini adalah fitur unggul di aero whatsapp ini.

Untuk mengaktifkan status instastoriesnya, kalian terlebih dahulu download tema di pengaturan, aero mod, aero theme, unduh aero theme, nah pilih instastyle.
Nah maka akan muncul status instagramnya.

Bagian chatingannya, disini masih di bekali dengan emoji dan stikernya, namun di bagian status kita tidak bisa menggunakan stikernya ya…


Ada lagi fitur yang cukup lumayan keren, disini kita juga bisa menebalkan tulisan kita
Bomb text atau mengirim pesan yang banyak kita juga bisa dengan mudah.

Bagian pengaturannya, di aero mod. Nah disini ada banyak tampilan menu yang bisa kalian gunakan.

Di bagian aero themes, kita bisa mengganti temanya.
Kemudian di bagian pembaruan, tentunya untuk mengetahui updatean dari aero whatsappnya.
Kemudian lagi Privasi, kita bisa membekukan terakhir dilihat, dan di bagian privasi ini adalah bagian yang menurut saya sangat berguna ya, kita mengatur siapa saja yang bisa memanggil kita.
Dan lain-lain. Fitur ini masih sama dengan yang ada di whatsapp-whatsapp mod lainya. Jadi kalian sudah pahamlah dengan fitur ini.
Kemudian di bagian universal, disini untuk merubah warna dan font nya.
Lalu ada beranda, layar percakapan dan lain-lain.

Tentunya kalian bisa mengeksplor sendiri tentang aero whatsapp ini.

Klik gambar kura-kura ninja untuk mendownload

Post a Comment for "Download Aero Whatsapp Terbaru Yang ada Insta Stories nya"