Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YoWhatsapp AntiBan kembali Update dengan versi 7.99



YoWhatsapp AntiBan kembali Update dengan versi 7.99 Hai masih fandi disini, pada postingan kali ini lagi-lagi saya akan membagikan aplikasi yowhatsapp yang paling baru dengan versi 7.99 tentunya antiban atau anti blokir.

Dan ini adalah yowhatsapp antiban atau anti blokir terbaru dengan versi 7.99, pastinya kalian sudah tahu di minggu-minggu kemarin yang si develop yowasap ini ngeluncurin yowasap versi 7.96 yang pertama kali untuk antiban atau anti blokir nya, namun banyak yang masih mengalami ke blokiran saat menggunakan yowhatsapp versi 7.96

Nah tepatnya kemarin jum’at 21 Juni 2019 si develope tercinta ini ngeluncurin lagi yowhatsapp versi terbaru nya yaitu versi 7.99 tentunya ini sudah bisa lolos dari pemblokiran, mungkin. Karena saya baru saja menginstall yowhatsapp 7.99 ini.

Ngomong-ngomong disini saya menggunakan yowhatsapp yang clone jadi bisa untuk nomor yang kedua tanpa menghapus whatsapp yang sudah terinstall di hanphone kita.

Karena saya menggunakan versi clone jadi saya cukup menginstall seperti whatsapp original tidak perlu menghapus folder di dalam explorernya.

Untuk keamanan dari yowhatsapp 7.99 ini, saya masih kurang tahu apakah masih saja di blokir atau sudah aman tanpa blokir-blokiran lagi.

YoWhatsapp AntiBan Anti Blokir (Clone)

Tema-Tema Keren Whatsapp

Post a Comment for "YoWhatsapp AntiBan kembali Update dengan versi 7.99 "