Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Tema KEREN WhatsApp Football Club Manchester United


Hai disini masih fandi, buat yang baru aja nemuin ini blog aku ucapin selamat datang di blog kurasaurus.com
Pada kesempatan kali ini disini aku akan membagikan 4 bauh tema yowhatsapp dengan tampilan ala-ala MU atau manchester United.
btw tema ini requesan dari salah satu subscriber dari cenel youtube aku fandi setiawan yaitu bro khairul khafidz yang rajin berkomentar di setiap aku upload tentang tema whatsapp.Semoga bro khairul dan para penggemar MU lainnya suka dengan tema2nya, dan langsung saja kita liat tampilan dari tema-tema Club Sepak Bola Ternama Manchester United berikut ini






Oke, untuk cara penerapan tema2 mu ini kalian bisa langsung tonton aja video saya di youtube, singkatnya yang pertama jika kalian blm menggunakan yowasap atau fouod wasap kalian bisa download dibawah. Karena disini aku menggunakan foud wasap.

Yang kedua pastikan kalian sudah mendonlot tema2 mu ini, link juga ada dibawah
Dan langsung saja kita praktikan cara penerapannya.

Nah ini adalah tema2 mu yg sudah di donlot tadi dengan berbentuk zip, silahkan kalian buka file manager atau es xplorer untuk mengekstrak tema2 zip ini.

Setelah di ekstrak, silahkan kalian buka app wasapnya, pilih titik tiga di pojok kanan atas, sentuk foud mod, kemudian yothemes, muat tema dan silahkan cari hasil ektrakan temanya tadi.
Dan selamat maka tampilan wasap kalian akan 100% berubah sesuai dengan tema.


Disini masi fandi seperti biasa undur diri, wasalam n babay




2 comments for "Kumpulan Tema KEREN WhatsApp Football Club Manchester United"