Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KEREN !!! WhatsApp mirip Instagram gak kalah sama WhatApp iOS dan iPhone




Hai fandi disini, kembali lagi di cenel fandi setiawan...
Kalian bosan dengan tampilan wasap yang gitu2 ajah? Kalo gak style ios ya style transparan atau kalian lebih memilih untuk bergaya dgn wasap original?, tapi itu gak masalah semua tergantung selera kalian.
Oke, dalam kesempatan kali disini saya akan membagikan dan tentunya sedikit preview tentang aplikasi wasap yang lebih fres dengan gaya stories mirip stories instagram.

Sebelum menginstall dan menggukan wasap ini, disarankan untuk membekup chatingan kalian terlebih dahulu.
Jika kalian saat ini menggunakan wasap original atau yowasap, kalian tidak perlu repot lg untuk menguninstallnya, karena wasap ini bisa menimpah saat penginstallan dan cetingan kalian tidak akan hilang.

Untuk cara penginstalannya sendiri, masih sama dengan penginstalan app wasap original.
Setalah terinstall maka kalian akan di paparkan dengan tampilan wasap yang seperti ini, untuk merubah tampilan agar lebih fresh dan menarik tentunya dengan menampilkan stories seperti di instagram. Kalian masuk aja di bagian delta setting, kemudian pilih home iu, pilih home style dan aktifkan delta home stylenya. Lalu kembali dan keluar home screen untuk menerapkan perubahan, dan masuk lagi ke wasapnya.
Jadi setiap kali kita akan menerapkan perubahan pada wasap ini, maka di wajibkan harus keluar ke home secren dan membuka wasapnya kembali.

Ngomongin soal fitur dan kemboisan wasap ini, tentunya wasap masih bisa kita castem dengan semau kita,,, dan masih mempunyai fitur privasi yg sama seperti wasap2 mod yang lainnya.
Antara lain kita masih bisa menyembunyikan penglihatan pada stories, bisa mengunduh video atau gambar di stories teman kita dan masih ada fitur anti revoke yg berfungsi jika ada pesan yg sengaja dihapus tpi kita masih bisa melihat dan membaca pesan yg sudah dihapus oleh teman kita.

Untuk mempercantik tampilan wasap ini, tentunya kalian bisa untuk mengubah2 tampilan dengan cara mengkastem pada setiap bagian menu di pengaturan.
dan cara untuk mengubah tampilan menjadi transparan kalian bisa masuk ke bagian delta setting, pilih aplikation theme dan pilih transparan, disini tidak hanya transparan kalian jg bisa memilih dan menerapkan untuk tampilan light, dark dan memilih warna sendiri.

Silahkan diulik dan berkreasi sendiri untuk menjadikan tampilan kastem sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Jika dirasa kurang paham tentang wasap ini, mari berdiskusi di kolom komentar di bawah.



LINK DOWNLOAD https://bit.ly/2USNVOK

Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian simak videonya di bawah ini


Post a Comment for "KEREN !!! WhatsApp mirip Instagram gak kalah sama WhatApp iOS dan iPhone"