Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Katu Nama / Business Card di Fiverr

Hallo temen-temen... dengan admin disini. Kali ini kita akan membahas dan memberikan contoh gambar desain Katu Nama / Business Card.

Ngomongin tentang kartu nama dan lainnya mungkin yang ada dibenak pikiran kalian adalah mereka para pengguna kartu nama adalah sesorang yang penting atau orang yang terkenalkah, ah ngga juga.
Mungkin tepatnya untuk mereka yang mempunyai usaha sendiri ataupun mereka seorang seles marketing yang pinter ngomong icikiwir...

Perlukah kartu nama? Kalo menurut pendapat admin ya tergantung si pengguna kartu nama kalau mereka si pengguna seperti di atas ya wajib hukumnya dan kalau mungkin seperti kalian-kalian yang malas-malasan ngabisin mainan hp di kamar ya ngga perlu begituan.
Tergantung situasi dan kondisi. Kalo menurut kalian piye?

Oke baiklah silahkan dinikmati hasil desainan admin menggunakan photoshop cc 2017




Jika berminat silahkan komentar admin kasih gratis dan kalau mau yang berbayar silahkan kunjungi https://goo.gl/rgV8uv 

Link itu adalah toko online saya dalam dunia desain dan pendapatan lumayan dibandingkan jualan di Indonesia, Spengetahuan admin desain di Indonesia masih sangat diremehkan dan tidak ada harganya sedangkan mereka yang berada di luar negeri sangat menghargai karya-karya kita untuk mereka beli dan memberikan kepercayaan kepada toko-toko yang berkeliaran di fiverr.

Oke sekian postingan kali ini semoga kalian bahagia dan bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan bangsa. Amin

bye....



Post a Comment for "Desain Katu Nama / Business Card di Fiverr"