Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BANNER SPANDUK UJIAN NASIONAL BAPER COREL DRAW

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...

Kepada bapak / ibu guru beserta staf-staf terutama Staf Tata Usaha (TU) serta peserta didik yang budiman.
Perkenankanlah saya disini akan memberikan rekomendasi atau sedikit berbagi mengenai (mungkin) salah satu properti syarat untuk mengikuti Ujian Nasional di sekolah anda terutama untuk sekolah menengah atas di provinsi lampung.


Berikut sedikit rivew tentang banner/spanduk ujian nasional:
  • Pertama dilihat dari atas yaitu balutan gambar Tapis sebagai simbol provinsi lampung itu sendiri. Tapis adalah salah satu jenis kerajinan tradisonal masyarakat Lampung dalam menyelaraskan kehidupannya baik terhadap lingkungan maupun sang Pencipta Alam Semesta.
  • Kedua tentu tak ketinggalan logo-logo yang berbaris di bagian atas yang tampak berkesan mewakili suatu daerah yang mudah untuk di ingat secara singkat.
  • Ketiga yaitu foto sosok petinggi di lampung yang lain dan tak bukan beliau adalah Gubernur Lampung saat ini dengan baju putih tampak gagah dengan senyuman berkharismatik.
  • Kelima di antara atas dan bawah tampak jelas mencolok yaitu kata-kata motivasi untuk para peserta Ujian Nasional yang sangat kekinian (jaman now) "JANGAN BAPER KERJAKAN SAJA KAMU PASTI BISA". Kalimat tersebut sangatlah cocok untuk para peserta ujian.
  • Keenam adalah background, karena banner/spanduk ini ditujukan untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) wajib hukumnya bila ditempatkan di bagian background. Dengan muka serius adik-adik yang terlihat nggak baper saat mencermati soal yang sedang diujikan.
  • Dengan ukuran 200x150 cm banner/spanduk ini bisa dibilang sangat flexibel untuk ditempatkan dimana saja asal jangan di dalam ruangan ujian.

Jikalau anda berminat ingin mengunduh desain banner/spanduk  Ujian Nasional Baper dengan format Corel Draw untuk di edit dan di cetak monggo dengan senang hati, link syudah saya sediakan di bawah.

Demikian artikel saya ini semoga berfaedah bagi anda yang membaca.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..



Post a Comment for "BANNER SPANDUK UJIAN NASIONAL BAPER COREL DRAW"