Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WHATSAPP TERBARU BULAN NOVEMBER Whatsapp Plus Versi 8.10



Hai, masih fandi disini... selamat datang di postingan kali ini. dan seperti biasa saya disini akan membagikan aplikasi whatsapp mod lagi seperti yang ada di judul yaitu Whatsapp Plus.
Sedikit cerita bahwa saat pertama kali saya menggunakan whatsapp yang model-model modifikasian yaaa ini whatsapp plus ini adalah whatsapp yang pertama kali saya gunakan.

Kita lanjut ke apa aja sih yang baru dari whatsapp plus ini, menurut saya setelah pemakaian 5 harian, saat berselancar menggunakan whatsapp plus ini sangat nulus dan lancar buat kirim-kirim chat text maupun kirim voice chat, kemudian membuat status text, gambar ataupun video di whatsapp plus ini lancar tidak ada kendala.

Whatsapp plus yang saya bagikan ini type bukan clone, jadi kalian jika menggunakan whatsapp original maka akan tertimpa jika ingin menginstall whatsapp plus ini dan jika kalian menggunakan yowhatsapp maka akan aman tidak tertimpa.

Jika kalian ingin berpindah atau mencoba whatsapp plus ini silahkan download di bawah ini.


1 comment for "WHATSAPP TERBARU BULAN NOVEMBER Whatsapp Plus Versi 8.10"

  1. I am glad, that WhatsApp developers update this app quite often. Thus, the app never gets old. It becomes better with every update.

    ReplyDelete