Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BANNER SPANDUK COUNTER HP

[ BANNER SPANDUK COUNTER HP ] .... Di jaman serba internet ini pasti kita semua membutuhkan kuota internet tak lain tak bukan adalah pulsa, kalau kita mendengar kata pulsa terlintas tidak jauh dipikiran kita adalah counter pulsa yang menjual 1 chip untuk semua.

Siapa yang tidak butuh pulsa dari manusia kota hingga pedalaman plosok desa, hal itu terbukti dari semakin menjamurnya para pedangan pulsa di pusat perbelanjaan sampai di pinggir jalan. Banyak pelaku yang terjun keranah bisnis ini. Tidak heran, sebab kini hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki HP.

Untuk memulai usaha ini yang paling awal adalah dimulai dari yang sederhana dulu, tidak perlu uang berjuta-juta untuk memulai usaha berjualan pulsa, cukup sediakan HP milik pribadi juga bisa tanpa harus membeli HP lagi untuk berjualan. Dengan hp pribadi kamu syudah bisa berjualan untuk memulai bisnis pulsa. Jika kamu seorang pekerja yang bekerja di kantor dan berjualan pulsa sebagai sampingan itu lebih menguntungkan buat anda karena otomatis teman di kerjaan anda juga membutuhkan pulsa dan kemungkinan besar teman kantor mu akan membeli jualan mu. Kalau anda yang belum kerja atau nganggur dirumah usaha jualan pulsa juga bisa anda geluti, cukup bermodalkan etalase, kartu perdana, pulsa dan aksesoris hp yang mainstream, dan tidak ketinggalan pasanglah BANNER / SPANDUK COUNTER HP untuk meyakinkan si calon pembeli dan terlihat lebih ternanan jika kamu pasang sepanduk, "oh iya si anukan jualan pulsa" .... Dan kamu bisa jualan itu dirumah.

Tantangan dan rintangan bisnis ini adalah pertama banyak saingan dan otomatis teman pada ngutang.
wkwkwkwk....

Uwes uwes, lanjut ke judul di atas.... Silahkan di lihat dulu contoh gambar-gambar dibawah ini dan jika kalian berminat untuk memiliki file asli nya atau file corel draw-nya saya syudah sertakan link download-tan-nya secara gratisssssssssssssssssssss.......


1. GO GO CELL
Berdimensikan ukuran 300x80 cm dengan background orange mencolok terlihat dari kejauhan ketika suasana terik maupun sedang mendung. *whekkk









2. NEYLA CELL
Berdimensikan nyata 200x50 cm dengan background biru yang tampak elegan dan masih bisa kalian lihat dengan mata tertutup sebelah.



3. YUDHA CELL
Tampak background putih (irit tinta ketika dicetak) dengan hiasan warna merah kepink-pink-gan terlihat lebih bersih seperti bungkus kotas sabun mandi. Berdimensikan ukuran besar 420x90 cm.





1 comment for "BANNER SPANDUK COUNTER HP"

  1. judi sabung ayam online terbesar indonesia
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete